spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kondisi Pelatih Persib Berangsur Membaik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku kondisi kesehatannya berangsur membaik. Sebelumnya, Robert Alberts menjalani tindakan medis dan perawatan di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, Jawa Barat, karena serangan jantung.

    Pelatih Persib asal Belanda ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya dan memberikan dukungan. hal itu membuatnya semakin termotivasi cepat pulih dan beraktivitas kembali.

    “Terima kasih semuanya, telah support saya. Sangat senang sekali bisa melihat mereka peduli dan mendoakan saya lekas sembuh,” kata Robert Alberts dalam channel YouTube pribadinya.

    Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini mengaku ingin segera memimpin kembali anak asuhnya berlatih.Sehingga saat kompetisi Liga 1 2020 kembali digelar, penampilan pasukan Persib Bandung bisa maksimal.

    “Itu sangat menyemangati saya untuk bisa kembali lagi dan Persib bisa mendapatkan musim terbaiknya. Terutama di situasi seperti ini, di seluruh dunia dan kita masih bisa menikmati hidup dan berbahagia,” ucap Pelatih Persib ini.

    BACA JUGA: Robert Alberts Minta Pemain Persib Jadi Contoh

    Sementara pada Kamis (23/7/2020) kemarin, jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjenguk Robert Alberts saat dirawat di rumah sakit.

    Manajemen Persib berharap dan mendoakan Robert Alberts, agar cepat pulih dan sehat seperti sebelumnya. Sehingga, bisa beraktivitas kembali dan memimpin skuat Maung Bandung untuk persiapan Liga 1 2020.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img