spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Pilkada Serentak 2020, Kapolres Ciamis Silaturahmi Bareng Pihak Penyelenggara

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Menjelang gelaran Pilkada Serentak 2020, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra didampingi Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi bersilahturahmi dengan pihak penyelenggara di Mapolsek Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (23/7/2020). Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua dan anggota Panwascam se-Pangandaran serta Ketua PPK Kecamatan Pangandaran.

    Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra mengatakan, silahturahmi bersama para pihak penyelenggara pilkada di tingkat kecamatan dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak. Salah satunya di Kabupaten Pangandaran pada Agustus 2020.

    “Ini agenda silaturahmi Polres Ciamis guna mempererat sinergitas dengan penyelenggara pemilu menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, salah satunya di Kabupaten Pangandaran,” ujar Dony..

    Kapolres menambahkan, silahturahmi pun dilakukan untuk mengecek kesiapan dan agenda kedepan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020. Pihaknya menekankan para penyelenggara untuk mengedepankan protokol kesehatan ditengah pandemi virus corona.

    “Tetap kedepankan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Baik untuk masyarakat sebagai pemilih ataupun penyelenggara. Penyelenggara ini masuk dalam kategori orang dengan resiko tinggi,” ujar dia.

    BACA JUGA: Produk UMKM di Desa Waringin disorot Kapolres Banjar

    Dony berharap, pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pangandaran dapat berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.

    “Kami minta kepada seluruh warga Pangandaran untuk ikut serta mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif,” ujar Kapolres.

    (Agus)

    Berita Terbaru

    spot_img