spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Banjar Beri Hadiah pada Warga Bermasker

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, memberikan bingkisan hadiah kepada warga dan para pengendara yang mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker Selasa (21/7/2020).

    Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

    “Ini kami lakukan demi meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Selain itu kami juga memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker,” katanya.

    Selain turun ke jalan, orang nomor satu di Polres Banjar dan jajarannya jalan kaki memasuki selasar pasar Kota Banjar dengan menggunakan pengeras suara untuk memberikan imbauan protokol kesehatan. “Iya ada pengendara motor dan penarik becak yang kita berikan bingkisan karena patuh  menggunakan masker,” kata Melda.

    BACA JUGA: Produk UMKM di Desa Waringin disorot Kapolres Banjar

    Salah satu warga yang mendapat bingkisan Anah mengaku, senang mendapat bingkisan. Kata dia, dengan adanya pandemi virus corona dirinya mengaku takut akan penyebaran virus corona yang mana tidak bisa dilihat. Maka dari itu, dirinya setiap hari ketika keluar rumah khususnya memakai masker.

    “Saya takut jadi saya pakai masker kalau keluar rumah,” kata dia.

    (Agus/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img