spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    BMW Indonesia rilis X3 M dan X4 M Competition

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: BMW Indonesia menghadirkan dua kendaraan sport terbaru BMW X3 M Competition dan X4 M Competition yang dibandrol diatas Rp 2 milyar.

    “Akhirnya, inilah penampilan perdana dua mobil sport yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW M di seluruh Indonesia,” ungkap President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, Kamis (16/7/2020).

    Mobil dengan harga yang fantastis ini dibekali mesin enam silinder in-line dengan kinerja yang superlatif.

    Dengan varian bi-turbo ini catatkan output sebesar 30 hp lebih tinggi dari varian non-Competition dengan total menjadi 510 hp.

    BACA JUGA: Wuling Cortez Type S 8-seater& Dibandrol Rp209 Juta

    Yang menarik, dari kinerja mesin enam silinder in-line ini dua kendaraan masing-masing dapat mencapai torsi puncak sebesar 600Nm dari rentang 2.600 dan 5.950 rpm.

    Dua mobil terbaru ini, baik dari varian sedan dan juga Sport Utility Vehicle (SUV), dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 4.1 detik. Kecepatan puncak kedua model adalah 250 km/jam yang diatur secara elektronik.

    X3 M dan X4 M Competition kemewahan juga terpampang dari sisi dalam kendaraan ini. Fitur desain eksterior khusus BMW M optimalkan suplai udara pendingin dan tingkat aerodinamika untuk kedua negara.

    Di dalam kendaraan, jok sports yang dapat disetel secara elektrik, pelapis leather Vernasca, kokpit khusus BMW M, BMW M leather steering wheel, dan gearshift BMW M menciptakan suasana sporty dan mewah.

    X3 M dan X4 M Competition membawa aksen eksklusif ke eksterior dalam bentuk High-gloss Black untuk kidney grille surround BMW, tutup spion khas, gills BMW M, dan spoiler belakang di Sports Activity Coupe.

    Peralatan standar juga mencakup velg ringan BMW M 21 inci V-spoke style 765 M dalam warna Bi-color high-sheen / Jet Black serta sistem knalpot BMW M Sport. Sementara itu, aura interior diperkuat lagi oleh jok BMW M Sport dengan pelapis leather Merino, sill pintu model-spesifik, dan papan nama model di konsol tengah.

    Kedua model akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Diler Resmi BMW M mulai 17 Juli dengan harga Rp 2,189 miliar (off-the-road) sedangkan untuk BMW X3 M Competition dan Rp 2,229 miliar (off-the-road).

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img