spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Jelang Pilkada, Kapolres Ajak DPRD Pangandaran Menjaga Kamtibmas

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Jelang Pilkada Kabupaten Pangandaran, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra mengajak DPRD selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran. Demikian disampaikan Dony saat bersilaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Kamis (9/7/2020). 

    Kapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang mempererat sinergitas antara dewan dengan Polres menjelang Pilkada Kabupaten Pangandaran bulan Desember 2020. 

    “Kami menyampaikan kepada ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Pangandaran untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran dalam menghadapi tahapan Pilkada serentak tahun 2020,” kata Dony.

    Pihaknya pun mengimbau agar semua orang tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa Covid-19. 

    BACA JUGA: PPP Tak Akan Usung Mantan Pecandu Narkoba di Pilkada

    Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin sepakat dengan Kapolres Ciamis untuk meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri dengan dewan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pangandaran.

    “DPRD, Pemda, KPU, serta Bawaslu siap memastikan penyelenggaraan Pilkada di masa pandemi ini berjalan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Asep. 

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img