spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Sara Fajira Nyanyikan Lathi Dalam Versi Orkestra

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Sara Fajira kembali menyanyikan lagu ‘Lathi’. Kali ini sedikit berbeda dari versi aslinya karena menggabungkan unsur orkestra.
    Video musik berjudul ‘Weird Genius – Lathi (Orchestra Cover) feat. Sara Fajira & Rezroll‘ dirilis di akun YouTube Sara Fajira pada 2 Juli lalu. Hingga kini, video tersebut telah mendapat lebih dari 300 ribu views.
    “Lathi, sangat membuat seniman di Surabaya tergugah untuk membuat dalam versi orchestra dan kami sangat berterimakasih atas mendunianya lagu ini karena Weird Genius & Sara Fajira. Kami dapat merasakan energi dan aura yang luar biasa dalam karya ini,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut, dikutip Rabu (8/7/2020).
    “Bangga terhadap karya anak bangsa yang mendunia dan dengan bangga memperkenalkan Bahasa Jawa yang mungkin awal dari memperkenalkan bahasa-bahasa daerah lainnya dan semakin membuat kami semua mengangkat kepala dan percaya diri atas bahasa, kultur & budaya yang kami miliki,” lanjut keterangan dalam unggahan video musik tersebut.
    Video musik berdurasi dua setengah menit itu pun mendapat respon positif dari warganet yang memberikan apresiasinya pada kolom komentar.
    Sebelumnya, lagu yang dirilis Weird Genius berkolaborasi dengan Sara Fajira menjadi perbincangan hangat di dunia maya.
    Sejak dirilis pada 26 Maret 2020, lagu tersebut secara perlahan sukses mencuri perhatian penikmat musik hingga menjadi viral.
    Banyak warganet yang memuji Weird Genius karena mampu memadukan unsur EDM dengan nuansa tradisional yang dihadirkan dalam tarian, bunyi gamelan dan lirik bahasa Jawa dalam beberapa bagian di lagu ‘Lathi’.
    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img