spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Samsung Galaxy M41, Ditanam Baterai Jumbo 6.800 mAH

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Samsung Galaxy M41 bakal dibekali dengan baterai jumbo dengan kapasitas 6.800 mAH, dari bocoran yang beredar dari dunia maya belakangan ini, diketahui baterai sebesar ini untuk melawan gaget setingkat tablet.

    Kemudian dari bocoran yang dikutip dari berbagai sumber spesifikasi ponsel ini Samsung seri M dibekali dengan baterai jumbo bukan hanya 5.000 mAH namun hingga 6.000 mAH, hal tersebut karena banyak pengguna yang memilih ponsel bisa digunakan sepanjang hari.

    Spesifikasi Samsung Galaxy M41 bukan hanya dengan keunggulan baterai jumbo namun juga bakal dipasang dengan layar panel OLED, yang biasnya terdapat pada ponsel flagship.

    BACA JUGA : OPPO A92 Dibekali Fitur Keamanan Transaksi Online

    Dikutip dari GSM Arena, Minggu (5/7/2020), pemilihan panel OLED sengaja dipilih untuk mengurangi efek panas berlebih (overheating) yang kemungkinan diakibatkan oleh kapasitas baterai ponsel yang terlalu besar.

    Kendati demikian hingga saat ini, bocoran baterai jumbo pada Samsung Galaxy M41 ini masih sekadar bocoran. Belum ada konfirmasi resmi dari Samsung.

    (AS)

    Berita Terbaru

    spot_img