spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Qualcomm Snapdragon 4100+ Dukung Kamera 16 MP di “Smartwatch”

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pengguna jam tangan pintar (smartwatch) bisa menikmati pengalaman video dan fotografi dengan kamera 16 megapiksel, berkat platform baru Snapdragon Wear 4100+ yang diluncurkan Qualcomm.

    Platform Snapdragon Wear 4100+ didasarkan pada pendekatan hybrid dan mencakup System-on-Chip (SoC) yang super cepat, co-processor Always On (AON) yang lebih cerdas, dan peningkatan substansial teknologi pemrosesan 12nm.

    SoC pada platform ini terdiri dari prosesor A53 quad-core, pemrosesan grafis Qualcomm® Adreno ™ 504, memori LPDDR3 (750MHz) dan dua ISP (image signal processors) dengan dukungan kamera hingga 16 megapiksel.

    “Kami sangat senang berada di garis depan segmen wearable cepat yang dapat bergerak cepat,” kata Pankaj Kedia, kepala bisnis global Qualcomm Technologies.

    BACA JUGA: Xiaomi Rusak, Ini Cara Cepat Memperbaikinya

    Snapdragon Wear 4100+ dirancang untuk memberikan kinerja lebih dari 85 persen lebih cepat, dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dengan peluncuran aplikasi yang lebih cepat, case penggunaan bersamaan, UX (user experience) yang lebih halus dan responsif, dan pengalaman foto serta video yang lebih kaya.

    “Perangkat tambahan ini membantu pelanggan kami untuk menghadirkan pengalaman yang kaya dan ditingkatkan di seluruh mode interaktif, ambient, sport, dan jam,” kata Qualcomm.

    Perangkat pertama yang akan menggunakan platfrom wearable terbaru Qualcomm ini yakni jam tangan Suunto dan imoo. Jam pintar imoo dengan Snapdragon Wear 4100+ akan hadir dalam sebulan ke depan.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img