spot_img
Wednesday 1 May 2024
spot_img
More

    Persib Serahkan Bantuan APD dan Masker Ke Polda Jawa Barat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Manajemen tim Persib Bandung, menyalurkan bantuan untuk menanggulangi Covid-19 kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat, Kamis (2/7/2020).

    Kali ini manajemen tim berjuluk Maung Bandung, menyerahkan bantuan berupa 10.000 masker dan 250 alat pelindung diri (APD) kepada Polda Jawa Barat.

    Bantuan masker dan APD, secara simbolis diserahkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Zainuri Hasyim serta perwakilan pemain Persib, Dedi Kusnandar kepada Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Markas Polda Jawa Barat.

    “Mudah-mudahan bermanfaat ya. Seharusnya kemarin hari Bhayangkara ke 74, sekalian kita juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri tetap jaya,” kata Umuh, Kamis (2/7/2020).

    BACA JUGA: Robert Alberts Minta Pemain Persib Jadi Contoh

    Rudy yang menerima secara simbolis bantuan dari Persib, mengucapkan terima kasih kepada manajemen tim Maung Bandung. Masker dan APD tersebut, akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

    “Beliau ini mewakili pengurus Persib memberikan bantuan APD kepada Polda Jabar, ini kepedulian yang luar biasa. Kami akan teruskan kepada masyarakat yang berkepentingan untuk menggunakan APD,” ungkap Rudy.

    Sebelumnya, Manajemen Persib sudah lebih dulu menyerahkan bantuan berupa masker dan APD hasil dari program Sauyunan, ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img