spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Pemkot Bandung Akan Relaksasi Tempat Hiburan, Karaoke, dan Bioskop

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung berencana memberikan relaksasi bagi tempat hiburan, termasuk bioskop, di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

    Kepala Disbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, pihaknya akan segera melakukan peninjauan ke sejumlah tempat untuk melihat situasi terkini di masa pandemi.

    “Kamis ini kita mulai melakukan peninjauan terlebih dahulu di beberapa titik,” kata Kenny di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/6/2020).

    Menurutnya, Disbudpar Kota Bandung akan melakukan peninjauan secara bertahap yang dilaksanakan sejumlah tim. Setelah itu, evaluasi dilakukan untuk membuat keputusan.

    BACA JUGA: Fase AKB, Pemkot Bandung Belum Izinkan CFD

    Kenny mengatakan, apabila memungkinkan, pengelola tempat hiburan dan pemkot Bandung akan menggelar simulasi protokol kesehatan untuk melihat kesiapan mereka.

    “Jadi, nanti dari pihak pengelola harus melakukan permohonan kepada kita sebagai salah satu syaratnya. Sedikitnya, kita akan meninjau 60 titik tempat hiburan, bioskop dan karaoke,” jelasnya.

    Kenny menambahkan, tidak semua tempat hiburan diberikan relaksasi oleh pemerintah kota Bandung.

    “Spa dan pijat, sementara belum boleh melayani pengunjung di masa AKB sekarang ini,” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img