spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Soni Nugraha Terpilih Jadi Ketua Pemuda Pancasila Cisaga

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Soni Nugraha terpilih menjadi ketua Perwakilan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Cisaga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Sekertariat Ranting PP Sukahurip Minggu (28/06/2020).

    Dalam sambutannya Wakil Ketua MPC Ciamis, Adeng Hendrawan mengatakan, kegiatan RPP bertujuan untuk memilih pengurus baru dan mempererat tali silaturahmi diantara sesama anggota dan pengurus ranting se-kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    “Kita ingin seluruh anggota agar saling mengenal satu sama lain, tidak hanya dilevel pimpinan saja. Dengan demikian seluruh ranting yang ada di wilayah PAC Cisaga telah mempunyai kepengurusan baru,” kata Adeng.

    Sementara itu, Ketua PP PAC Cisaga terpilih Soni Nugraha menyatakan kegiatan ini merupakan program PAC yang sudah direncanakan sebagaimana ketua yang sebelumnya mengundurkan diri dari jabatan ketua PAC.PP Cisaga.

    Soni berharap, kepengurusan yang baru ini dapat lebih baik lagi serta mampu mengayomi anggota dan yang menjadi PR penting bagi kepengurusan baru sekarang.

    BACA JUGA : Soal Anggaran Covid-19, Pemuda Pancasila Banjar Pertanyakan Keseriusan DPRD 

    “Anggota Pemuda Pancasila harus satu komando dengan pimpinan jangan memecah dan membelah diri, dalam Pemuda Pancasila apa yang menjadi keputusan pimpinan harus diteruskan dan dilaksanakan,” ujar dia.

    Dalam RPP Bersama ini, tiap perwakilan ranting dipersilakan maju untuk menyampaikan hasil rapat di ranting masing-masing tentang apa yang disepakati terkait dengan kepengurusan yang baru dan membacakan nama-nama susunan pengurus PAC, kemudian ditutup dengan makan-makan dan ramah tamah, yang menambah hangatnya suasana yang penuh dengan keakraban dan persaudaraan.

    (Andri/As)

    Berita Terbaru

    spot_img