spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    MG Indonesia Buka “Showroom” Digital

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Morris Garage (MG) membuka outlet digital pertama di Indonesia yang memungkinkan calon pelanggan meminimalisir sentuhan guna mencegah penularan Covid-19 saat melihat mobil baru maupun berinteraksi dengan tenaga penjual.

    Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, gerai digital yang terletak di The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri itu sebagai wujud kerja sama Eurokars dengan MG Motor Indonesia. Keduanya mengaplikasikan panel layar sentuh guna menampilkan ragam informasi untuk calon konsumen.

    “Yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan dan nyaman,” kata Arief melalui rilisnya, Selasa (23/6/2020).

    Menurut dia, kompetisi tidak hanya terbatas kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang memang sudah tersedia di produk perdananya, tetapi lebih kepada bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan.

    Sales Director MG Motor Indonesia  Rendi Radito mengatakan, MG yang menjejaki pasar Indonesia sejak Januari 2020 menerapkan standar kualitas guna membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind.

    BACA JUGA: Nissan Gandeng Sunwoda Perkuat Pasar Mobil Listrik

    Hal itu kemudian diwujudkan melalui gerai digital yang menyuguhkan pengalaman baru saat membeli mobil.

    “Jadi, konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” kata Rendi.

    Saat ini outlet MG sudah tersedia di tujuh titik mulai Jabodetabek hingga Bandung, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

    Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga menjalin kerja sama dengan diler Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia. Dalam jangka panjang, MG menargetkan untuk dapat mendirikan lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img