spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    MPC PP Ciamis Gelar Konsolidasi Organisasi

    Ciamis, FOKUSJabar.id: Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Ciamis gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di sekretariat MPC PP Ciamis, Jalan H.Suyud Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (22/6/2020). 

    Ketua MPC PP Ciamis Ivan Rifai mengatakan RPP merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi untuk mengestafetkan masa kepengurusan yang baru. Pihaknya membentuk tim terlebih dahulu untuk konsolidasi ke setiap PAC melalui mekanisme RPP.

    Menurutnya, kegiatan RPP akan terus berjalan secara marathon di 27 kecamatan. Kegiatan dan kebersamaan Pemuda Pancasila di Kabupaten Ciamis pun sudah cukup baik dan sesuai dengan koridor.

    BACA JUGA: Sasaran Empuk Pencurian Sekolah Di Ciamis Ini, Pasang CCTV

    “Saya berharap, dalam pengurusan kedepan, seluruh jajaran kepengurusan baik di MPC, PAC hingga ke tingkat Ranting dapat terus berkolaborasi dan memberikan manfaat untuk organisasi serta masyarakat Kabupaten Ciamis,” ujar Ivan. 

    Sekertaris MPC PP Kabupaten Ciamis, Yogi Permadi menyebut jika RPP merupakan amanat organisasi yang harus dilaksanakan.

    “Kaderisasi dan konsolidasi harus tetap berjalan, tidak ada tendensi apapun dalam RPP ini,” ujar Yogi.

    Konsolidasi ini merupakan langkah dan bentuk kordinasi MPC PP Ciamis dengan jajaran di tingkat PAC di seluruh Kabupaten Ciamis.

    “Kita sudah buat jadwal kegiatan dan saya akan turun langsung memantau perkembangannya. Artinya, saya harus melihat dan mendengar sendiri apa keluhan serta permasalahan di setiap PAC,” pungkas Yogi.

    (Andri/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img