spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    PKB dan PKS Sepakat Majukan Iwan-Iip di Pilkada Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyepakati bakal calon bupati dan bakal calon bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 kabupaten Tasikmalaya, setalah dua pimpinan partai bertemu, Sabtu (20//6/2020).

    Kedua partai ini menyepekakati Iwan Saputra sebagai bakal calon bupati (Balonbup) dengan didampingi Iip Miftahul Faoz sebagai bakal calon wakil bupati (Balon Wabup).

    Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Dadi Supriadi ketika dikonfirmasi, Minggu (21/6/2020) mengatakan pertemuan dengan PKB lebih mematangkan terbangunnya kebersamaan untuk menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

    “Kami tidak sering ketemu dengan Kang Iip, kemarin bisa silaturahmi dikediaman Pak Iwan Saputra, pertemuan kemarin kami berharap terbangunnya kebersamaan dengan PKB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap Dadi.

    BACA JUGA: Sinyal Keseriusan PKB-PKS Dukung Iwan-Iip di Pilkada Tasikmalaya

    Dadi berharap, bisa membawa perubahan serta perbaikan di Kabupaten Tasikmalaya intinya terlahirnya keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

    “Semoga terlahirnya perubahan untuk Kabupaten Tasikmalaya,” jelasnya.

    Sementara, Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Amy Fahmi mengutarakan hal serupa seperti PKS yaitu terbangunnya kebersamaan untuk mengusung pasangan Cabup di Pilkada mendatang.

    “Ya lihat saja nanti, kalau dari PKB jelas Pak Iip (Miftahul Faoz) untuk maju sebagai Cawabup,” kata putra mantan Wakil Bupati Tasikmalaya ini.

    Pertemuan tertutup antara PKB-PKS bersama Iwan Saputra juga Iip Miftahul Faoz terlihat hadir pula Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Mochamad Yusup yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya.

    (Nanang Yudi/As)

    Berita Terbaru

    spot_img