spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    PT Pos Indonesia Kabupaten Ciamis Berikan Bantuan Penanganan Covid-19

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: PT Pos Indonesia Kabupaten Ciamis salurkan sejumlah kebutuhan untuk penanganan Covid-19 Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/6/2020).

    Kepala Kantor PT Pos Indonesia Kabupaten Ciamis Egia Rizki mengatakan bahwa bantuan yang diberikan  tersebut sebagai bentuk kepedulian dari pihaknya untuk para tenaga medis yang sedang berjibaku menangani Covid-19.

    ” Tadi kami telah serahkan 50 pakaian hazmat, 200 masker medis, 200 masker non medis dan 20 leter hand sanitizer,” kata dia.

    BACA JUGA : Bansos PT Pos Dinilai Tidak Profesional

    Egia menuturkan, bantuan yang diberikan pihaknya tersebut merupakan program dari pusat yang disalurkan tiap kantor pos didaerahnya masing-masing.

    “Mudah-mudahan saja bantuan ini bisa membantu dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis,” kata dia.

    Dia berharap bantuan tersebut bisa tersalurkan kepada masyarakat menggunakan jasa kantor Pos Kabupaten Ciamis terlebih pihaknya sudah berpengalaman dalam penyaluran bantuan dari Kemensos dan Provinsi.

    ” In Sya Alloh kami akan tepat sasaran karena sudah mempunyai data para penerima yang mendapat bantuan itu,” kata Egia.

    Sementara itu Kabag Pembangunan Setda Kabupaten Ciamis Tino Aprianto mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT Pos Indonesia Kabupaten Camis yang telah ikut peduli dengan menyalurkan bantuan tersebut.

    “Bantuan ini secara langsung diterima langsung Wakil Bupati Kabupaten Ciamis Yana D Putra,” kata dia.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img