spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Napoli Siap Lepas Koulibaly dan Ruiz

    ITALIA, FOKUSJabar.id: Napoli membuka peluang melepas dua pemainnya, Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz, dengan harga masing-masing senilai 100 juta euro. Hal ini seiring dengan pernyataan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis meski kedua pemain itu masih terikat kontrak dengam klub berjuluk Gli Azzuri ini.

    Bek asal Senegal Koulibaly diminati sejumlah klub raksasa Eropa. Diantaranya Manchester United dan Paris St Germain yang disebut-sebut sangat ingin mengamankan tanda tangan bek tengah tersebut.

    Sementara gelandang berpengaruh Ruiz berhasil menarik minat dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

    “Fabian (Ruiz) masih memiliki tiga tahun (kontrak), Koulibaly dua (tahun). Jadio dimana masalahnya?” ujar De Laurentiis dilansir Il Corriere dello Sport.

    BACA JUGA: AC Milan Berhasil Boyong Bek Muda Lyon ke San Siro 

    “Tapi jika (Manchester) City atau United, atau pun PSG datang dengan uang 100 juta euro, saya akan memikirkannya. Mungkin mereka akan hengkang, namun hal itu karena mereka memang ingin pergi,” tambahnya.

    De Laurentiis menegaskan, ia tidak akan mempertimbangkan tawaran-tawaran di bawah banderol tersebut. Demi mengejar prestasi, bukan tidak mungkin ia akan berutang meski hal itu tidak dilakukannya saat ini.

    “Saya tegas, jika saya ingin memenangi scudetto dengan segala risikonya, saya akan berutang sebesar 300 atau 400 juta euro,” terangnya.

    “Saya melihat ke sekeliling dan saya melihat klub-klub berutang sebesar 500, 600 juta, atau satu miliar euro. Sedangkan saya tidak berutang kepada siapapun,” pungkas De Laurentiis.

    Pada Minggu (14/6/2020), Napoli baru baru saja memastikan tiket ke jalan ke final Piala Italia usai bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan. Pada laga puncak, mereka akan berjibaku dengan pemuncak klasemen Serie A Liga Italia, Juventus pada Rabu (17/6/2020) di Stadion Olimpico, Roma.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img