spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    AC Milan Berhasil Boyong Bek Muda Lyon ke San Siro

    PRANCIS, FOKUSJabar.id: AC Milan dilaporkan berhasil membajak bek muda Olympique Lyon, Pierre Kalulu. Bek kelahiran 5 Juni 2000 ini kontraknya bakal berakhir di pengujung bulan ini.

    Berdasarkan laporan harian L’Equipe, Sabtu (13/6/2020), Kalulu akan menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama AC Milan dalam beberapa hari ke depan. Kalulu pun kerap menunjukkan perubahan sikap dan keraguan untuk menandatangani kontrak profesional bersama Lyon.

    Kabar mendekatnya Kalulu ke AC Milan menjadi salah satu pukulan bagi Lyon. Pasalnya, klub yang bermarkas di Parc Olympique Lyonnais ini dikabarkan akan menjadikan pemain berusia 20 tahun itu sebagai salah satu prioritas aktivitas transfer mereka.

    BACA JUGA: FIFA Buka Bursa Transfer Sebelum Liga Domestik 

    Hanya saja, kepadatan persaingan di sektor bek kanan Lyon menjadi pertimbangan lain bagi Kalulu. Persaingan di posisi bek kanan Lyon saat ini diperebutkan tiga pemain Leo Dubois, Rafael dan Kenny Tete.

    Kalulu sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu incaran klub asal Jerman, Bayern Muenchen. Pemuncak klasemen sementara Bundesliga ini dikabarkan sudah mengajukan tawaran ketiga dalam beberapa hari ini.

    Namun, Kalulu akhirnya memutuskan bergabung dengan klub Italia setelah didekati direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img