spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    3 Parpol Bertemu Iwan Saputra, Sinyalemen Dukungan?

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Pimpinan tiga partai politik (parpol) melakukan pertemuan dengan bakal calon bupati (balonbup) Tasikmalaya, Iwan Saputra di salah satu rumah makan di Kota Tasikmalaya, Senin (15/6/2020). Yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat (PD) Kabupaten Tasikmalaya.

    Pertemuan pimpinan tiga parpol di Kabupaten Tasikmalaya tersebut disinyalir sebagai bukti dukungan bagi Iwan Saputra. Hal tersebut pun tidak ditampik Iwan Saputra saat dikonfirmasi FOKUSJabar terkait pertemuannya tersebut.

    “Pertemuan tersebut merupakan silaturahmi saja, menyamakan persepsi untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya kedepan. Ada dari PKS, PKB dan Demokrat,” ujar Iwan.

    BACA JUGA: Wali Kota Ingin Sepakbola Tasikmalaya Bergelora

    Menurut Iwan, pemikiran para pimpinan parpol banyak kesamaan dan tujuan dengan dirinya tentang bagaimana membangun Kabupaten Tasikmalaya kedepan. Termasuk memberikan keadilan sosial dan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

    “Persepsi saya sama teman-teman pimpinan parpol banyak kesamaan. Intinya, bagaimana kita bisa bangkit membangun Kabupaten Tasikmalaya juga masyarakatnya sejahtera dan lebih demokratis,” ucap Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya ini.

    Dalam pertemuan tersebut terlihat hadir Ketua DPC Partai Demokrat, Ferry Wiliam, Ketua DPD PKS, Dadi Supriadi dan perwakilan dari DPC PKB, Ami Fahmi.

    (Nanang Yudi/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img