spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Mercedes Benz Tarik Ribuan Kendaraan dari Korsel

    FOKUSJabar.id : Perusahaan otomotif Mercedes Benz menarik ribuan kendaraan yang beredar di Korea Selatan. Penarikan tersebut untuk merekondisi komponen yang rusak.

    Tidak hanya Mercedes perusahaan otomotif lain seperti Hyundai dan tiga perusahaan lainnya juga melakukan hal yang sama. Yonhap melaporkan sedikitnya ada 116 ribu kendaraan dari berbagai perusahaan ditarik dari Korea Selatan.

    BACA JUGA : Agustus 2019, Rubuan Mobil Mercy Penui Kota Baru Parahyangan

    Hal ini merupakan penarikan terbaru dari serangkaian penarikan oleh pembuat mobil yang beroperasi di Korea Selatan dan importir kendaraan karena masalah dengan komponen kendaraan yang mereka jual di Negeri Ginseng itu.

    Hyundai Motor, Audi Korea, Mercedes Benz Korea, Porsche Korea, dan Kiheung International Ltd., yang mengimpor mobil sport McLaren, menarik 116.710 unit karena suku cadang yang cacat, kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan.

    Masalahnya termasuk sistem kontrol stabilitas elektronik yang tidak berfungsi dengan baik di Santa Fe SUV Hyundai, produk rumah alternator pemula yang rapuh di sedan quattro all-wheel drive Audi A6 45 Premium, dan sistem penguncian pintu belakang yang rusak di SUV performa mewah Mercedes-AMG G 63.

    Hyundai, Audi, Mercedes Benz, dan importir McLaren sudah memulai layanan perbaikan dan penggantian, dan Porsche akan memulai layanan mereka pada Senin.

    Pemilik kendaraan dapat mengunjungi pusat perbaikan dan servis yang ditunjuk untuk mengganti suku cadang secara gratis, kata kementerian itu.(DH/ANT)*

    Berita Terbaru

    spot_img