spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Silaturahmi ke Pendahulunya, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Mohon Doa Restu

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Yana D Putra didampingi istri bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Ciamis periode 2014-2019 H Iing Syam Arifin di Kecamatan Awipari, Kota Tasikmalaya.

    Silaturahmi dilakukan dalam momen Idul Fitri 1441 Hijriah, sekaligus menyampaikan permohonan maaf. Bupati dan Wakil Bupati ini pun memohon doa restu untuk memimpin Ciamis agar Kota Tatar Galuh aman, tentram dan kondusif.

    “Silaturahmi yang dilakukan merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap beliau yang pernah memimpin Ciamis dan memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan daerah,” ujar Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Sabtu (30/5/2020).

    BACA JUGA: Zona Biru, Ciamis Tidak Langsung Terapkan AKB atau New Normal

    Dalam pertemuan tersebut, Hediat, Yana dan Iing Syam Arifin berdiskusi tentang pembangunan untuk kemajuan Ciamis dan tentang penanganan COVID-19.

    “Kita disambut dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Kunjungan ke kediaman beliau juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin,” tambahnya.

    “Kita perlu membangun sinergi untuk membangun Ciamis lebih baik kedepannya, dinamika dalam kontestasi politik itu sudah lalu dan saat ini waktunya untuk fokus membangun bersama,” tegas Herdiat.

    (Riza M Irfansyah/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img