spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Tiga Supermarket di Kota Banjar Kembali Dibuka

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Setelah tiga hari dilakukan penutupan, tiga supermarket dan beberapa toko di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat kini dibuka kembali untuk beroprasi.

    Seperti diketahui, penutupan pusat perbelanjaan (Yogya Dept Store, Padjajaran Toserba, Samudra Toserba dan beberapa toko emas) karena kedapatan ada karyawan dan pengunjung reaktif Corona Virus Disease (Covid-19).

    Personalia Padjajaran Toserba Banjar, Teguh berjanji akan lebih memperketat dan memberi pemahaman (edukasi) protokol kesehatan terhadap setiap pengunjung ataupun karyawan.

    “Kami akan terapkan beberapa aturan yang harus dijalankan oleh setiap pengunjung,” katanya saat pembukaan segel di Padjajaran Toserba Banjar, Selasa (26/5/2020). 

    Pun terhadap para karyawannya, Teguh menegaskan agar mereka bisa bekerja dengan mengikuti beberapa persyaratan yang diterapkan Pemkot Banjar. Terlebih, pihaknya sudah menandatangani imbauan Pemkot.

    BACA JUGA: Tiga Toserba ditutup, Pasar Banjar Diserbu Pengunjung

    “Kami bekerja akan menjalankan aturan yang dikeluarkan Pemkot. Persyaratan peraturan yang ditandatangani harus dipatuhi oleh semua supermarket dan beberapa toko serta seluruh pengunjung. Diantaranya, jaga jarak dan memakai masker,” ungkapnya. 

    Senada disampaikan Store Manager Yogya Toserba, Ulam Brianus. Pihaknya akan memberikan pelayanan yang tegas terhadap setiap pengunjung.

    “Kami akan lebih menerapkan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi setiap pengunjung,” imbuhnya. 

    Tak hanya itu, pihaknya pun akan memberikan sosialisasi (edukasi0 terhadap setiap pengunjung agar mematuhi imbauan pemerintah. 

    Terpantau FOKUSJabar.id, pembukaan segel yang dilakukan Pemkot Banjar melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) masih berlangsung di beberapa titik supermarket dan toko.

    (Budiana/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img