spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    “Perempuan Tanah Jahanam” hadir di GoPlay

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Film horor garapan sutradara Joko Anwar, “Perempuan Tanah Jahanam” akhirnya dapat menyapa para penggemarnya mulai tanggal 20 Mei secara eksklusif di GoPlay.
    “Kami sangat bersemangat menyambut ‘Perempuan Tanah Jahanam’ di platform kami. Kehadiran PTJ ini sudah lama dinanti-nanti serta telah di-request berulang kali baik oleh pengguna setia GoPlay,” kata VP Marketing GoPlay Sasha Sunu, Kamis (21/5/2020).
    Film ini bercerita tentang Maya (Tara Basro) dan sahabatnya, Dini (Marissa Anita) yang pergi ke desa asalnya untuk mencari tahu harta warisan keluarganya 
    Sang sutradara, Joko Anwar mengaku senang filmnya dapat dinikmati kembali melalui layanan video on demand. BACA JUGA: Youtube Tambahkan Fitur Pengingat Waktu Tidur
    “Saya sangat senang akhirnya ‘Perempuan Tanah Jahanam’ bisa rilis di GoPlay. Banyak yang ketika rilis di bioskop tidak sempat nonton atau takut nonton,” kata Joko Anwar.
    Film dengan judul international “Impetigore” ini sebelumnya juga ditayangkan di berbagai festival film internasional seperti Sundance Film Festival, International Film Festival Rotterdam, dan Göterborg Film Festival (Swedia).
    Sejak peluncurannya pada 2019, Film bergenre horo ini telah disaksikan 1,7 juta penonton.
    (Agung/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img