spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jelang Lebaran Majas Indonesia Bagikan Sembako

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Jelang lebaran Iedul Fitri, Majas Indonesia melakukan bakti sosial dengan membagikan bahan makanan pokok.

    Pembagian sembako Majas Indonesia ini merupakan periode ke dua, di Tasikmalaya. “Sebelumnya kita menjelang Ramadhan, sekarang menjelang lebaran. Paling tidak, kawan kawan kita ini kebutuhan pangannya di lebaran terbantu, ” kataWakil Direktur Majas Indonesia, Asep Robidin, Kamis (21/05/2020).

    Program sembako ini bertagline Kawan Bantu Kawan, dari kawan yang mampi untuk kawan yang membutuhkan.

    BACA JUGA : Gong Cha hadir di Indonesia, Perkuat Layanan Pesan Antar

    “Sebelum membantu yang lain, yang jauh, kan Islam menganjurkan yang dekat dulu, kita khusus ke kawan – kawan kita yang membutuhkan, kondisi ekonomi kawan kita kan berbeda-beda,” kata Asep Robidin.

    Dimintia tanggapan masa darurat Covid-19 ini, Direktur Majas Indonesia Agus Nurdin menilai belum sepenuhna masyarakat patuh pada arahan pemerintah.

    “Kami mengkhawatirkan masalah Covid-19 berlarut-larut jika masyarakat tidak bisa menahan diri,” kata Agus Nurdin.

    Pihaknya merasa prihatin ketika di beberapa pusat perbelanjaan orang-orang sampe rela mengular antre belanja. “Kerumunan itu seperti tak bisa mereka hindari. Ini yang membuat kami khawatir,” kata Agus.

    Agus meminta seluruh elemen masyarakat, memiliki kesadaran sendiri untuk keamanan dan kesehatan mereka sendiri.

    “Anjuran pemerintah itu sebenarnya untuk keselamatan diri sendiri masyarakat dari sebaran Corona. Kita kan tidak bisa denga kasat mata mana orang yang bertemu dengan membawa Corona atau tidak, ” kata dia.

    (DH)

    Berita Terbaru

    spot_img