spot_img
Senin 2 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Gong Cha hadir di Indonesia

JAKARTA, FOKUSJabar.id: Gong Cha minuman bubble dari Taiwan kini hadir di Lotte Shoping Avenue Kuningan dan Blok M plaza, Jakarta, Kamis (21/5).

Vania C. Laoh, CEO Gong Cha Indonesia, dalam siaran pers, mengatakan dengan hadirnya minuman Gong Cha di Indonesia menjawab keinginan para penggemar bubble tea yang ingin bernostalgia, dimana sebelumnya minuman ini hanya bisa dinikmati dengan melakukan perjalanan ke luar negeri, seperti, Korea, Singapura, atau Jepang.

Merek bubble tea yang mempunyai 1.500 gerai diseluruh dunia ini, kini memperkuat layanan pesan antar untuk konsumen yang diam di rumah terlebih dimasa pandemi Covid-19.

Vania menjelaskan bahwa Gong Cha menjamin kebersihan produk selama proses pengiriman, setiap produk disimpan dalam plastik yang diikat dengan cable tie. Pamesanan minimal dua minuman akan disertai dengan satu hand spray alkohol.

Para pekerja yang membuat minuman hingga yang mengantar ke konsumen selalu dicek suhu tubuhnya, masket serta sarung tangan wajib saat bekerja, dipastikan selalu berada dalam konsidi sehat.

Para mitra yang mengantarkan produk ke konsumen juga para pembeli yang bertransaksi di gerai Gong cha, akan selalu di cek suhu tubuhnya.

gong cha
gong cha/Web

“Gong Cha hanya melayani pembeli yang datang ke gerai dengan menggunakan masker dan bersuhu tubuh di bawah 37,5°C, selama PSBB diberlakukan,” kata Vania.

Baca Juga : Youtube Tambahkan Fitur Pengingat Waktu Tidur

Para garda terdepan yang bekerja di rumah sakit, kantor polisi dan aparat petugas lainnya yang bertugas dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi ini akan selalu diutamakan dalam inisiasi #GongchaSahresHappiness. Sekitar 600 minuman telah dibagikan ke berbagai rumah sakit, klinik, puskesmas dan kantor polisi di Jakarta.

“Harapan kami melalui kegiatan #GongchaSharesHappines yang pertama ini, spirit berbagi kebahagiaan ini dapat menularkan optimisem dan semangat dalam menghadapi masa pandemi, khususnya bagi para kelompok masyarakat yang berjuang dalam penangan kasus Covid-19 yang saat ini meninggalkan kepentingan pribadi mereka dan bersatu melawan penyebaran Covid-19.” Kata Vania.

(Ew/Ant)

Artikel Lainnya

spot_img