spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Skenario PDI-P NTT Hadapi Covid-19

    KUPANG, FOKUSJabar.id: Masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) mendapat tambahan suplai protein dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nusa Tenggara Timur (NTT).

    Dengan memberikan bantuan puluhan ribu butir telur ayam diberikan secara langsung oleh pengurus partai yang ada di daerah. 

    “Distribusi bantuan ke daerah-daerah itu dilakukan oleh pengurus partai yang ada di setiap daerah,” kata  Sekretaris DPD PDI-P NTT, Yunus Takandewa, Jumat, (15/5/2020).

    BACA JUGA : Pengurus Ranting PDI-P Garut Wajib Paham “Lima Mantap”

    Menurut Dia, situasi pandemi yang kini dihadapi sebagai situasi kebatinan dan kemanusiaan. Oleh karena itu, pihaknya ingin membangun solidaritas bersama sebagai perwujudan semangat gotong royong Pancasila.

    “Kami ingin membangun solidaritas bersama, karena saat ini semua kerja dari rumah. Ada petani, nelayan juga banyak profesi lain terdampak. Dengan semangat gotong royong Pancasila kita pasti bisa melewati saat ini,” ungkapnya. 

    “Pemerintah memiliki skenario dalam menghadapi wabah ini. begitupun dengan kami yang ingin terus membangun semangat bersama rakyat,” pungkasnya.

    (Bam’s/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img