spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Rihanna Ke 3 Musikus Terkaya di Dunia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Rihanna masuk ke nomor tiga musikus terkaya di dunia versi Sunday Times List, kekayaannya diperkirakan senilai 468 juta poundsterling atau setara 576 juta dolar AS, Kamis (14/5).

    Merek Fashion dan kosmetik merupakan salah satu dari beberapa penunjang pendapatannya yang digarap bersama pemilik Louis Vuitton.

    Rihanna berhasil melampaui beberapa musisi Inggris lainnya seperti Mick Jagger dan Keith Richard The Rolling Stones, Elton Jhon dan Rod Stewart ke dalam daftar musisi terkaya. Saat ini Rihanna menetap di London.

    Urutan teratas yaitu komposer musik Andrew Lloyd Webber dan mantan personel The Beatless Paul McCartney, masing-masing kekayaannya sekitar 800 juta ppundsterling.

    Rihanna

    Rihanna memberi pengaruh dan menjadi kekuatan di dunia mode serta memiliki delapan album hit, hal tersebut dikarenakan ia sering tampil berani dan penuh warna saat di karpet merah.

    Baca Juga :Puluhan Artis Meriahkan “Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia”

    “Rihanna menggambarkan perubahan sismik yang telah kita lihat dalam Rich List beberapa tahun terakhir ini,” kata Robert Watts, penyusun daftar, dilansir Reuters.

    Jajaran teratas musisi muda terkaya Inggris (berusia 30 tahun ke bawah) ditempati Ed Sheeran, kekayaan nya sebesar 200 juta poundsterling.

    Watts melanjutkan, “Tur tetap menjadi penghasil terbesar bagi banyak musisi di daftar kami,” lanjutnya.

    “Wabah Covid-19 menghancurkan banyak tercana konser, kami memprediksikan pada tahun mendatang kekayaan dari para musisi ini akan datar,’ pungkasnya.

    (Ew/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img