spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Lagi, Polres Ciamis Bagikan Sembako Covid-19

    CIAMIS, FOKUSJabar.id:  Polres Ciamis kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19, di Jalan Plamboyan II Perum BIP Imbanagara Ciamis  Kabupaten Ciamis, Jawa Barat jumat (8/5/2020). 

    Kapolres Ciamis, AKBP. Dony Eka Putra, mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Polres Ciamis. 

    Sebelumnya, lanjut dia, Polres Ciamis juga telah memberikan paket di tiga kecamatan di Kabupaten Ciamis. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dampak akan wabah virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Ciamis. 

    “Hari ini kita bersama jajaran  membagikan paket  untuk warga yang terkena dampak covid -19,” katanya. 

    BACA JUGA: Polres Ciamis Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Margaluyu

    Paket sembako polres Ciamis berisi, beras, mie instan, gula putih dan telur. Bukan hanya itu saja, Polres Ciamis juga akan melanjutkan kegiatan baksos ini ke daerah lain yang terdampak Covid 19. 

    “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu masyarakat yang memang sedang kesusahan karena pandemi Covid 19 ini,” ucapnya.

    Sementara itu sala satu warga yang menerima sembako karyo (76) mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Ciamis yang telah membantu warganya dengan membagikan paket sembako. 

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Ciamis yang telah membagikan paket sembako danbtelah memperhatikan warga nya yang terkena dampak covid-19,” ucapnaya

    Menurutnya, memang di saat pandemi Covid 19 ini, banyak warganya yang tidak bekerja karena harus di rumahkan, jadi Paket bantuan ini sangat penting bagi kelangsungah hidup.

    “Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Polres Ciamis, mudah-mudahan petugas dari Polres Ciamis diberi kesehatan dalam menjalankan tugas untuk pencegahan Covid 19,” pungkasnya.

    (Saputra/As)

     

    Berita Terbaru

    spot_img