spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ferdian Paleka ditangkap Ini Video nya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ferdian Paleka ditangkap Polrestabes Bandung dalam pelariannya, detik-detik video saat penangkapan tersebar di dunia maya.

    Akhirnya Ferdian Paleka diringkus di Jalan tol Tangerang – Merak Jumat (8/5/2020) dini hari.

    Dari rekaman berdurasi 27 detik tersebut terlihat Ferdian Paleka ditangkap polisi dengan tangan ke belakang, kemudian terdengar polisi memerintah tersangka penghinaan itu untuk diam, polisi juga memerintahkan agar penumpang yang ada di dalam mobil tersangka keluar, yang diduga adalah teman dan juga tersangka dari Youtuber asal Bandung itu.

    Baca Juga : Ferdian Paleka Ditangkap Jagad Twitter Diramaikan dengan #ferdianpaleka

    “Diam diam kamu, diam dulu kamu. hey keluar kamu turun turun,” kata beberapa anggota polisi dalam rekaman tersebut.

    Ferdian Paleka Ditangkap (Sumber : Whatsaap)

    Kabar penangakapan tersebut juga sontak menggemparkan berbagai media sosial mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan Whatsaap. Pasalnya pemeran utama video youtube prank pemberian paket palsu kepada transpuan sempat geram dengan ulahnya setelah ditetapkan menjadi tersangka. Mulai dari pernyataan permintaan maaf palsu dan penyerahan diri dengan syarat follower 30k.

    Bukan hanya itu video yang merekam Ferdian Paleka sedang dibecandain oleh seseorang yang diduga polisi juga tersebar.

    Ferdian Paleka Ditangkap (Sumber : Whatsaap)

    Sebelumnya di beritakan Youtuber Ferdian Paleka bersama temannya A terdeteksi di wilayah Banten. Dua orang pembuat konten prank sembako sampah ini sudah menjadi buron polisi, sedangkan satu tersangka lain yakni T sudah menyerahkan diri.

    Baca Juga : Ferdian Paleka Ditangkap? Ramai di IG dan WA

    “Pencarian belum berakhir, kita sedang berupaya untuk mengamankan para tersangkanya,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri seperti dilansir kompas.com, Rabu (6/5/2020) lalu.

    (As)

    Berita Terbaru

    spot_img