spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ramadhan, Pemain Persib Zalnando Tetap Berlatih

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain belakang tim  Persib Bandung Zalnando memanfaatkan Ramadhan 1441 H untuk memperbanyak ibadah dan menjalankan program latihan mandiri di kediamannya di Kota Cimahi, Jawa Barat. 

    Menurut pemain bernomor punggung 27 ini, kegiatan pada Ramadhan kali ini banyak dilakukan di rumah. Pasalnya, pandemi corona atau Covid-19 membuatnya tidak bisa banyak melakukan aktivitas di luar rumah. 

    Selain itu, aktivitas latihan Persib juga diliburkan sejak 24 Maret lalu, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI seusai memasuki pekan ketiga pada pertengahan Maret 2020. 

    BACA JUGA : Zalnando Siap Unjuk Gigi di Turnamen Asia Challenge

    “Aktivitas paling olahraga mandiri sama banyak baca buku juga. Yang bisa dilakukan di rumah cuma itu,” kata Zalnand, Rabu (6/5/2020). 

    Pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini mengatakan bahwa sejauh ini dirinya tidak menemui kendala saat menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts. Selain itu, Zalnando berusaha melaksanakan latihan dengan maksimal. 

    Hal itu dilakukan oleh Zalnando bersama pemain Persib lainnya agar kondisi kebugarannya tetap terjaga, sehingga saat tim Maung Bandung kembali berlatih, kondisinya tidak terlalu drop. 

    “Latihan divideo dikasih ke pelatih, pelatih juga ngasih PR (pekerjaan rumah) jadi harus latihan jaga kondisi,” kata pemain berusia 23 tahun ini. 

    Sementara itu, sebelum kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, Persib sudah melakoni tiga pertandingan dan pada seluruh laga tersebut berhasil meraih kemenangan. Hasil tersebut, membuat skuat Maung Bandung berada di puncak klasemen sementara.

    (Arif/LIN) 

    Berita Terbaru

    spot_img