spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Persib Diliburkan, Ini Kegiatan Erwin Ramadani 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Saat aktivitas tim diliburkan, Gelandang tim Sepakbola Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya.

    Menurut mantan pemain PSMS Medan ini, selama berada di rumah banyak kegiatan yang bisa dilakukan olehnya, apalagi saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadan. Sehingga, dia banyak mengisi waktunya dengan beribadah. 

    Selain itu, dikutip dari laman Persib, Erwin selalu menyempatkan waktu untuk membantu orang tuanya. Karena, saat ini dia memiliki waktu lebih banyak di rumah. 

    “Selama di rumah apa saja dikerjakan. Melakukan hal positif saja. Tadarus, dengerin kajian atau kadang-kadang main game. Gimana situasi saja,” kata Erwin.

    “Biasa juga menyempatkan bantu orang tua di rumah. Sesekali bantu cuci piring, atau beres-beres rumah, sapu-sapu atau hal lain yang bisa dikerjakan. Sambil berkegiatan, bantu orang tua juga,” ucap Erwin menambahkan.

    BACA JUGA: Kapten Persib Tunggu Kepastian Liga 1

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini menuturkan, tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga selama aktivitas tim Maung Bandung diliburkan. 

    “Latihan biasa sebelum berbuka. Alhamdulillah sejauh ini lancar,” ungkap pemain jebolan Diklat Persib ini. 

    Sementara itu, sebelum aktivitas tim diliburkan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2020. Pada tiga laga tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dan saat ini untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img