spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Tunggu Waktu Berbuka Di Rumah Bersama Keluarga

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Febri Hariyadi menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan 1441 H bersama keluarganya.

    Menurut pemain yang akrab disapa Bow ini, kebersamaan bersama keluarga merupakan momen yang langka baginya, ketika timnya  sedang beraktivitas dan mengarungi kompetisi.

    Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini tidak lupa untuk menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih,Robert Rene Alberts, agar kondisi kebugaran tetap terjaga, selama aktivitas latihan dan kompetisi diliburkan.

    BACA JUGA : KONI Jabar Sebar 2000 Paket Sembako Hasil Iuran Pengurus

    “Tahun ini ngabuburit sambil latihan mandiri di rumah menjelang berbuka puasa. Kalau ada waktu luang,  ya lebih banyak dengan keluarga di rumah,” kata Febri dikutip dari laman Persib, Selasa (28/04/2020).

    Pada Ramadan tahun sebelumnya, Febri sering menunggu waktu berbuka atau ngabuburit dengan aktivitas di luar rumah. Namun, adanya pandemi corona atau covid-19, membuatnya banyak melakukan aktivitas di rumah untuk menunggu waktu buka.

    “Tahun ini kita mendapat cobaan untuk melawan wabah virus corona. Kita pun harus ikut anjuran lebih banyak di rumah,” ucap pemain yang sering memperkuat Tim Nasional ini.

    Sementara itu, pelatih Persib Robert Rene Alberts memberikan keleluasaan kepada pemain untuk menentukan waktu latihan selama Ramadan. Pasalnya, mayoritas skuat Maung Bandung menjalankan ibadah puasa.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img