spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Semangat Berlatih Ramadan

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id : Penjaga gawang tim Persib Bandung, Dhika Bayangkara tidak menemukan kendala menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts sambil beribadah puasa. 

    Menurut Dhika, menjalankan program latihan di bulan puasa bukan yang pertama baginya meski intensitas dan volumenya meningkat. Pasalnya, pada musim sebelumnya dia juga berlatih bersama tim. 

    Sebelum Ramadan, Dhika berlatih pada pagi hari. Namun, kali ini, program latihan selama bulan puasa dilakukan olehnya pada sore hari menjelang waktu berbuka. Hal tersebut seperti dilakukan olehnya bersama tim pada musim lalu, hanya saja kali ini latihan dilakukan mandiri di kediamannya. 

    BACA JUGA : Ini Menu Favorit Gian Zola di Bulan Ramadan

    “Minggu-minggu kemarin latihan pagi, sekarang sore menjelang berbuka. Alhamdulilah sejauh ini puasa lancar, program yang diberikan pelatih dilaksanakan dan dinikmati,” kata Dhika seperti dikutip dari laman Persib, Senin (27/4/2020). 

    Penjaga gawang asal Kuningan ini berharap, selama Ramadan aktivitas latihan dan ibadah puasanya bisa berjalan lancar. Selain itu, dia juga berharap wabah corona bisa segera berakhir, agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal. 

    Selain itu, kompetisi sepak bola di Indonesia bisa bergulir kembali seperti sebelumnya. Karena, adanya pandemi corona membuat kompetisi Liga 1 2020 terpaksa dihentikan sementara, guna mencegah penyebaran virus corona. 

    “Semoga ke depannya juga terjaga bisa melaksanakan puasa dan latihan dengan baik dua-duanya. Semoga situasi ini pun segera pulih dan semua normal kembali,” ucap Dhika. 

    Sementara itu, aktivitas latihan Persib sudah diliburkan sejak 24 Maret 2020, seusai ada keputusan kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara, pasca pertandingan pekan ketiga.

    (Arif/As) 

    Berita Terbaru

    spot_img