spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    SMPN 1 Panawangan Pantau Kegiatan Keagaaman Siswa Selama Ramadan

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat mempersilakan siswanya mengikuti kegiatan keagamaan (pesantren kilat) di lingkungan rumahnya masing-masing.

    Kepala SMPN 1 Panawangan, Yana Suryana menuturkan, pada bulan suci Ramadhan kali ini, pihak sekolah masih menerapkan aturan belajar di rumah. Sehingga pihak sekolah tidak melaksanakan pesantren kilat di sekolah.

    “Sesuai aturan, saat ini pihak sekolah belum melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka di kelas,” ujar Yana, Jumat (24/4/2020).

    BACA JUGA: Dua PDP Covid-19 Warga Kelurahan Hegarsari Banjar Meninggal Dunia

    Nana menuturkan, pihak sekolah terus memantau aktivitas belajar di rumah setiap siswa. Dengan demikian, kegiatan belajar tetap berjalan.

    “Bagi siswa yang kebetulan tidak mempunya HP, pihak sekolah akan langsung memantau kegiatan belajar di rumah siswa yang bersangkutan,”ucapnya.

    Sementara untuk kegiatan pesantren kilat, pihak sekolah akan memantau apa memang siswa tersebut mengikuti kegiatan atau tidak.

    “Selain memantau kegiatan, pihak sekolah mengharuskan siswa melaporkan kegiatan keagaamaan yang diikutinya dengan sepengetahuan orangtuanya masing-masing,” pungkasnya.

    (Husen Maharaja/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img