spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Memasuki Bulan Ramadan Ini Aktivitas Zulham Zamrun

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Striker tim sepak bola Persib Bandung, Zulham Zamrun mengatakan momen bulan suci Ramadan 1441 H dimaksimal olehnya untuk beribadah. 

    Selain beribadah, pemain yang sempat memperkuat tim PMS Makassar ini tidak lupa untuk menjaga kebugaran. Apalagi, pelatih Robert Rene Alberts sudah memberikan tugas kepada pemain untuk berlatih mandiri di kediamannya masing-masing. 

    “Di bulan puasa, saya enggak ada kegiatan selain ibadah saja. Kecuali menjalankan program latihan dari tim pelatih,” kata Zulham dikutip dari laman Persib, Jumat (24/4/2020).

    BACA JUGAIni Cara Ardi Idrus Tunggu Waktu Berbuka

    Selain itu, bulan suci Ramadan di maksimal oleh Zulham untuk berdoa agar pandemi corona atau covid-19 bisa segera berakhir. Pasalnya, selama pandemi aktivitas masyarakat menjadi terhambat dan kompetisi Liga 1 2020 terkena imbasnya. 

    “Fokus dulu ibadah dengan puasa, salat, tadarus dan berdoa wabah Corona segera berakhir. Itu saja yang biasa dilakukan di bulan Ramadan tahun ini,” harap pemain yang sempat menggunakan nomor punggung 54 di tim Persib ini.

    Sementara itu, pemain Persib saat ini mayoritas sudah kembali ke kampung halamannya, setelah pelatih Robert Rene Alberts meliburkan aktivitas latihan skuat Maung Bandung sejak 24 Maret 2020 lalu. 

    Sebelum kompetisi dihentikan sementara dan aktivitas Persib diliburkan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2020. Pada tiga laga tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. 

    Hasil kemenangan pada tiga perandingan tersebut, membuat tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 9 poin.

    (Arif/As) 

    Berita Terbaru

    spot_img