spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Cara Ardi Idrus Tunggu Waktu Berbuka

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus memiliki cara untuk menunggu waktu berbuka atau ngabuburit, salah satunya dengan memancing di pantai.

    Kebiasaan ngabuburit tersebut sudah dilakukan oleh Ardi Idrus sejak kecil. Sedangkan saat ini, pemain asal Ternate tersebut sulit melakukan kegiatan tersebut, lantaran saat ini sedang diberlakukan masa tanggap darurat covid-19.

    Ardi idrus pun saat ini lebih memilih tetap berada di rumah dan melakukan latihan mandiri, untuk menjaga kebugaran sekaligus ngabuburit menunggu waktu berbuka.

    BACA JUGA : Hari Ke-3 PSBB Warga Kota Bandung Belum Tersentuh Bantuan

    “Seringnya mancing, tapi ya sekarang paling di rumah saja. Saya mulai latihan 16.30 WIB, sambil menunggu buka puasa,” kata Ardi dikutip dari laman Persib, Jumat (24/4/2020).

    Pemain andalan Robert Rene Alberts ini menambahkan, pada Ramadan kali ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Karena, dijalankan saat pandemi corona dan aktivitas sedikit dibatasi untuk mencegah penyebaran.

    Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini mengambil sisi positifnya. Karena, pada Ramadan kali ini, dia bisa menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di kampung halamannya.

    “Saat puasa biasanya saya tidak pernah pulang kampung. Baru kali ini, karena biasanya puasa pasti di tim masing-masing seperti tahun kemarin. Saya berharap pandemi ini segera berakhir,” ucapnya. 

    Sementara itu, aktivitas tim Persib saat ini sedang diliburkan sejak 24 Maret 2020 lalu. Keputusan tersebut diambil, setelah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dihentikan sementara oleh PSSI, sesuai pekan ketiga Liga 1.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img