spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Moonraker Padaherang Ikut Putus Mata Rantai Covid-19

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Komunitas Moonraker Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

    Mereka membagikan ratusan masker kepada para pengendara dan petugas di Posko Penanganan Covid – 19 di Desa Karangsari Kecamatan Padaherang.

    “Hari ini kami bagikan ratusan masker,” kata Ketua Komunitas Moonraker Padaherang, Very, Rabu (22/4/2020).

    Kata Very, dana pembelian masker bersumber dari uang iuran anggota yang peduli dengan pencegahan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Pangandaran, khususnya Padaherang.

    Menurut dia, meski sudah ada anjuran dari pemerintah untuk mengenakan masker ketika keluar rumah akan tetapi masih ada warga yang tidak mengindahkan

    Very menuturkan, meski masker yang dibagikan tidak banyak, namun itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Selain itu, dia berharap apa yang dilakukannya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    “Mudah – mudahan keberadaan kami bermanfaat bagi masyarakat meski hanya memberikan sebuah masker saja,” ujarnya

    Baca Juga : PSBB Hari Pertama, Banyak Pengendara Masih Langgar Aturan

    Lanjut Very, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin. Pihaknya berharap kasus Covid -19 segera berakhir karena berdampak sekali terhadap masyarakat terutama masyarakat kecil..

    “Mudah mudahan ke depan kami bisa terus berbuat untuk masyarakat. Sebagai insan muda kami juga merasakan dampak dari Covid-19,” akunya

    Salah satu warga, Yana mengucapkan terima kasih kepada Moonraker yang sudah peduli dan ikut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Dia juga mengaku salut dengan apa yang sudah dilakukan Moonraker.

    “Apa yang dilakukan mereka itu sangat bagus. Intinya peduli dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” singkatnya.

    (Agus/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img