spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    1 Bulan Libur, Abdul Aziz Optimistis Kebugarannya Terjaga

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang tim Sepakbola Persib Bandung, Abdul Aziz optimistis kebugarannya terjaga walaupun sudah hampir satu bulan aktivitas tim diliburkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

    Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, meski aktivitas tim Persib diliburkan, pelatih Robert  Alberts tetap memberikan tugas kepada pemain untuk menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing.

    Sehingga, pemain tetap memiliki kegiatan untuk menjaga kebugarannya, dan diharapkan saat tim kembali berlatih kondisi fisik tidak terlalu menurun.

    Baca JugaJemput PDP Covid-19, Anggota DPRD Jadi Sopir Ambulan Puskesmas Banjar 2

    “Semoga sesuai harapan. Latihan dimaksimalkan saja walau sendiri. Karena program yang diberikan pelatih mudah dijalankan dan dikuti pemain,” kata Aziz seperti dikutip dari laman Persib.

    Sebagai pemain, Abdul Aziz mengaku sudah rindu dengan suasana lapangan saat berlatih maupun pertandingan. Meski begitu, dia harus bersabar menunggu, karena kondisi Indonesia masih belum memungkinkan untuk menggelar latihan dan pertandingan lantaran Covid-19 belum mereda.

    “Semoga usaha kita semua menghentikan penyebaran virus ini berhasil dan situasi ini segera berakhir,” harap Abdul Aziz.

    Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. Pada tiga laga tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dan untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img