spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Senang Program Latihan Mandiri Berjalan Maksimal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih tim Sepakbola Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai anak asuhnya bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya dengan maksimal. 

    Selain itu, menurut pelatih asal Belanda ini hingga memasuki pekan ketiga libur, anak asuhnya tetap semangat menjalankan program latihan mandiri secara online. 

    Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini aktivitas tim Persib sedang diliburkan sejak 24 Maret 2020. Keputusan meliburkan aktivitas tim diambil Robert Alberts, karena kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI setelah memasuki pekan ketiga, guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. 

    Baca Juga : Dibobol Maling, Satu Set Sound System SDN 2 Kertasari Raib

    “Apa yang kami lihat dari pemain, setelah mengecek dan menghubungi mereka, mereka masih termotivasi dalam melakukan latihan. Mereka senang dengan apa yang dikerjakan seminggu terakhir,” kata Robert seperti dikutip dari laman Persib. 

    Selain berlatih mandiri, pemain juga tetap mengikuti imbauan pemerintah dengan diam di rumah. Karena, dengan diam di rumah dan menjalankan pola hidup sehat menjadi salah satu cara untuk memutus mata rantai pencemaran virus corona. 

    “Mereka melakukan semua latihan dan kelihatannya semua positif (berpikiran positif/bagus),” ucap mantan pelatih PSM Makassar ini. 

    Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2020. Pada tiga laga tersebut tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan. 

    Kemenangan itu didapat seusai menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. Dengan hasil tersebut, untuk sementara tim kebanggaan Bobotoh saat in berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 9 poin.

    (Arif/Bam’s) ‎

    Berita Terbaru

    spot_img