spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Twindy Rarasati Positif Covid-19

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Twindy Rarasati menambah deretan public figure yang terpapar oleh virus corona (Covid-19), setelah sebelumnya Andrean Dian.

    Pembawa acara sekaligus artis tersebut mengumumkan dirinya positif Covid-19 dalam akun instagranya.

    Manajer Twindy, Walfi Rarasati mengkonfirmasi kebenaran Twindy Rarasati yang saat ini sedang di rawat di rumah sakti. Wilfi menjelaskan, jika saat ini kondisi Twindy baik-baik saja.

    Baca juga: Dukung PMI Tangani Covid-19, Coca-Cola Bantu 10 M

    “Sudah di rumah sakit, Twindy-nya juga dalam kondisi yang stabil, jauh lebih baik intinya, Alhamdulilah,” kata Walfi saat dihubungi, dilansir dari Kompas, Rabu (15/4/2020).

    Walfi mengatakan, bahwa Twindy Rarasati juga berprofesi sebagai dokter, sehingga Wilfi tidak menjelaskan detail kapan Twindy Rarasati tertular Covid-19.

    “Nah kalau hal tertularnya bahkan Twindy pun masih belum bisa prediksi dia tertular di mana, karena kan virus itu kita enggak tahu ketemunya dengan siapa, terus apakah tertular dengan orang itu atau lagi di rumah sakit, di pintu atau di mana gitu,” ucap dua.


    Wilfi menuturkan, Twindy mengalami gejala-gejala yang umumnya terjadi yang positif Covid-19.

    “Dia mengalami gejala-gejala yang sepertinya banyak media ceritakan. Begitu dia inisiatif tes, hasilnya tes muncul beberapa hari kemudian yang menyatakan kalau Twindy positif gitu,” katanya.

    Sebelum dalam unggahan instagramnya, Twindy memajang foto dirinya tengah berada di ranjang rumah sakit.

    Pemeran Clarissa dalam sitkom The East tersebut mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberinya dukungan.

    “Saya positif Covid-19, terima kasih keluarga tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support-nya yang melimpah,” tulis Twindy dalam instagramnya.

    Kendati dalam menjalin perawatan sementara, Twindy tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya, yang masih berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

    (AS/web)

    Berita Terbaru

    spot_img