spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Upah Pas-pasan, Honorer Banjar Sumbang BPBD untuk COVID-19

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Meski dengan upah yang pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan hidup, para honorer Kota Banjar yang tergabung dalam aliansi honorer nasional (AHN) DPD Kota Banjar, rela menyisihkan penghasilannya untuk ikut membantu penanganan Covid-19 di Kota Banjar.

    Honorer Kota Banjar ini menyumbangkan sejumlah uang ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar. Meski jumlah uang yang dikumpulkan tidak terlalu besar, namun mereka memiliki rasa kepedulian terhadap orang-orang yang terjun langsung menangani Covid-19 yang semakin cepat penyebarannya.

    Baca JugaMemutus Mata Rantai Covid-19, Fokusjabar Bantu Menyemprot di Pasar Cibatu Garut

    Ketua 1 AHN DPD Kota Banjar, Iman Poniman mengatakan, sumbangan yang diberikan ke BPBD merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada para petugas BPBD yang selalu sigap mencegah penyebaran Covid-19. Sumbangan yang diberikan hasil dari patungan honorer Kota Banjar.

    “Saya berharap sumbangan ini bermanfaat bagi para petugas BPBD. Kami akan melakukan hal ini secara kontinyu,” ujar Iman, Jumat (10/4/2020).

    Kasi Kesiap Siagaan BPBD Kota Banjar, Asep Setiadi mengucap terima kasih atas kepedulian para guru sukwan dan honorer di Kota Banjar. Sumbangan ini, akan digunakan untuk keperluan penanganan Covid-19.

    “Saya mewakili BPBD mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan yang diberikan,” tegas Asep.

    (Agus/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img