spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Pasien Positif Covid-19 Bertambah, Ini Kata Wali Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman optimistis mampu mengatasi dan menanggulangi penyebaran virus corona di Kota Tasikmalaya. Salah satunya dengan tetap mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi dan menjalankan pola pencegahan yang dianjurkan pemerintah.

    Demikian disampaikan Budi Budiman menyusul pasien positif Covid1-19 di Kota Tasikmalaya yang terus bertambah.

    “Sampai hari ini kami terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Ini menjadi perhatian sangat serius kami untuk menyelamatkan masyarakat dari virus itu,” kata Budiman seusai menerima APD di Balaikota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (8/4/2020). 

    baca juga: Jenazah Covid-19 Tidak Akan Menulari Masyarakat

    Saat ini, kata dia, pasien positif Corona di Kota Tasikmalaya mencapai sembilan orang. Pihaknya meminta semua harus semakin meningkatkan kewaspadaan. 

    “Ini peringatan bagi kita semua. Maka saya instruksikan kepada semua warga agar memakai masker saat pergi kemanapun. Ini untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19,” kata dia.

    Budiman pun tidak memikirkan status Kota Tasikmalata, KLB atau Zona Merah. Budiman hanya memfokuskan pada langkah pencegahan yang harus ditingkatkan. 

    “Intinya jangan bicara status KLB atau Zona Merah, yang jelas saat ini kita harus fokus melakukan pencegahan wabah virus Corona” kata dia. 

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img