spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Melalui layanan XL Home, PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) gelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi, Afgan. Konser digelar live selama satu jam pada Senin (6/4/2020) pukul 12.00-13.00 WIB.

    Konser digital tersebut menjadi salah satu inisiatif XL Axiata dalam ikut menjaga semangat pelanggan dan masyarakat luas yang melakukan physical distancing di rumah. Konser digelar melalui platform live instagram @xlhomeid.

    “Konser digital merupakan salah satu inovasi untuk menghibur masyarakat seiring imbauan pemerintah untuk beraktivitas bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Semoga melalui program ini, pelanggan khususnya pecinta musik tetap dapat menikmati acara konser meskipun berbeda nuansa. Kami berharap acara ini sedikit banyak mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan semenjak adanya Covid-19,” ujar Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar, Senin (6/4/2020).

    Abhijit Navalekar menambahkan, konser digital ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya XL Home bersama grup musik RAN sukses mengadakan konser digital yang mengusung tema KonseRAN pada pertengahan Maret 2020 lalu. Antusiasme masyarakat atas konser digital KonseRAN pun cukup besar dengan lebih dari 10.000 penonton di Instagram.

    Tak sekadar menonton, pada konser digital, penonton dan artis pujaannya bisa saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama konser. Afgan sendiri dikenal penyanyi yang memiliki basis penggemar cukup besar di Indonesia dari berbagai kalangan dan usia.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img