spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Beri Semangat Petugas, Anggota DPRD Jabar Tinjau Posko Covid-19 di Banjar

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi Partai Golkar Herman Sutrisno meninjau posko pencegahan virus Covid-19 di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (24/3/2020). 

    Herman mengecek langsung kesiapan posko pengawasan Covid-19 yang dibentuk dan diinisiasi BPBD Kota Banjar dan Relawan dari elemen masyarakat, sehingga bisa optimal dalam melaksanakan tugasnya.

    “Tim Satgas Pencegahan Covid-19 agar berhati-hati dalam bertugas. Jaga kesehatan dan selalu semangat untuk membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19,” kata Herman seusai peninjauan.

    Baca Juga: Corona, Pelayanan di Samsat Pangandaran Diliburkan

    Herman mengatakan, setiap daerah harus membentuk Covid-19 Center agar bisa melaporkan informasi dan pelaksanaan penanganan penyebaran Covid-19 ini.

    “Semua daerah harus membentuk Covid-19 Center untuk menyampaikan Informasi atau pelaksanaan kegiatan penanganan penyebaran virus tersebut,” kata dia.

    Tidak hanya itu, Herman pun memotivasi petugas dan relawan agar terus semangat menghadapi pandemi Covid-19. Dengan begitu, pencegahan sedini mungkin bisa dilakukan.

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img