spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Buka Jendela Rumah, Hendra Kaget Lihat Mayat Mengambang

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Warga sekitar pasar HPKP Cikurubuk, jalan Situ Gede Kampung Babakan Bandung RT 03 RW 13 Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (21/03/20).

    Jebazah paruh baya tersebut saat ditemukan dalam keadaan mengambang di dalam saluran air, tepatnya disaluran air jalan Situ Gede Kelurahan Linggajaya Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

    Awal penemuan Jenazah yang belum diketahui identitasnya tersebut, saat itu saksi Hendra (38), warga sekitar lokasi sedang membuka jendela rumah yang berhadapan langsung dengan drainase/saluran air lokasi maya mengambang.

    Baca Juga: Pemprov Jabar akan Bagikan 1 Juta Masker

    “Saat membuka jendela rumah, saya kaget melihat ada jenazah yang sudah terbujur kaku mengambang di saluran air,”ungkap Hendra Sabtu (21/03/20).

    Usai melihat mayat lanjut Hendra, dirinya langsung memberitahu ke pengurus RT”saya sembari kaget, sambil berlari untuk melaporkan penemuan Jenezah ke pengurus RT,” ucapnya.

    Selanjutnya kata ia, bersama pengurus RT langsung melaporkan ke pihak Kepolisian di Polsek Cihideung.

    “Setelah kita laporkan, tidak berselang lama, anggota Polres Tasikmalaya Kota datang ke TKP, mereka langsung melakukan evakuasi, mengangkat mayat kemudian dimasukkan ke dalam kantong mayat selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Soekardjo guna dilakukan autopsi dan penyelidikan,” terangnya. (Seda/As)

    Berita Terbaru

    spot_img