spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    2 Hari Hilang, Andi Ditemukan Tak Bernyawa

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Andi (50), warga Dusun Kubangpari Desa Sirnajaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis yang dinyatakan hilang oleh keluarganya saat sedang mencari koroto ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

    Babinsa Koramil 1311 Rajadesa, Serka Arifin menuturkan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh seorang warga. “Saat kami bersama tim sedang melakukan pencarian, sekitar pukul 12.00 siang ada warga yang menemukan sosok mayat dengan posisi terlentang di hutan,” kata Arifin, Selasa (17/3/2020).

    Baca Juga: Dibuat Mabuk, Turis Meksiko Diperkosa Dua Pemuda di Lombok

    Arifin mengatakan, mendapat laporan warga tersebut, tim langsung menuju lokasi untuk memastikan sosok mayat tersebut.

    “Setelah di lokasi penemuan, tim memastikan jika sosok mayat itu memang Pak Andi yang selama dua hari sedang dicari karena belum kembali dari hutan,” jelasnya.

    Korban sendiri dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak dua hari lalu. Terakhir, Andi dilaporkan keluarganya sedang mencari koroto di hutan tersebut.

    “Pada hari Minggu korban pamit kepada keluarganya untuk mencari Koroto (Telur Semut Merah) namun sampai hari Senin (16/3/2020) Pak Andi belum kunjung juga pulang dan tadi siang ditemukan meninggal dunia,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img