spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Manjakan Pelanggan, XL Axiata Luncurkan Fitur Xtra Unlimited Turbo

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengakses layanan data secara maksimal, PT XL Axiata (XL Axiata) luncurkan fitur ‘Xtra Unlimited Turbo’ bagi pelanggan XL prabayar. Fitur ‘Xtra Unlimited Turbo’ memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan.

    Regional Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional dan peluncuran dilakukan serentak di beberapa kota besar. Fitur ini dihadirkan untuk memenuhi rutinitas mereka baik untuk menunjang aktivitas maupun bersifat hiburan.

    “Fitur ‘Xtra Unlimited Turbo’ ini memungkinkan setiap pelanggan layanan XL prabayar bisa lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya. Jika selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, dengan fitur ini pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan ketika kuota utama habis. Jadi kami pastikan, dengan fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis,” ujar Sofia, Jumat (6/3/2020).

    Sofia menambahkan, peluncuran paket baru ini merupakan hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan. Dengan demikian, perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang memang dibutuhkan setiap pelanggan.

    Fitur ‘Xtra Unlimited Turbo’ berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, dan GoJek. Terdapat berbagai macam pilihan paket yang bisa dipilih pelanggan XL dan saat ini sedang berlangsung promosi harga sampai 5 April 2020.

    “Untuk informasi lebih detail, pelanggan bisa cek di aplikasi myXL,” tambahnya.

    Selain paket tersebut, pelanggan yang hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu tersedia paket ‘Xtra Unlimited Turbo’ khusus untuk aplikasi pilihan. Seperti Joox, TikTok, Viu, dan beberapa aplikasi pilihan lainnya.

    Pelanggan XL bisa mendapatkan paket ‘Xtra Unlimited Turbo’ sejak 5 Maret 2020 di aplikasi MyXL. Bagi mereka yang belum menjadi pelanggan XL bisa mengunjungi retail-retail outlet yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendapatkan penawaran spesial.

    “Saat ini XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan dengan dukungan jaringan data 4G yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia. Ini diukung lebih dari 130 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40 ribu BTS 4G. Jaringan XL Axiata pun ditopang fiber optic sepanjang lebih dari 45 ribu kilometer yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia. Khusus untuk area Jawa Barat, XL Axiata telah memiliki lebih dari 25 ribu BTS, termasuk lebih dari 10 ribu BTS 3G dan lebih dari 7 ribu BTS 4G,” pungkasnya.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img