spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Yudi Nugraha Jabat Ketua Kadin Garut, Ini Kata Gubernur Jawa Barat

    CIANJUR,FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) bertemu Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat di acara Musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar X di salah satu hotel, Puncak Ciloto, Kabupaten Cianjur, Minggu (1/3/2020).

    Terpantau media, Emil dan Yudi nampak akrab dan asik berbincang-bincang seputar pembangunan infrastruktur di Provinsi Jawa Barat. Khususnya di Kabupaten Garut.

    Emil menyebut Ketua Kadin Kabupaten Garut, gayanya “Play Boy.” Dia juga mengucapkan selamat kepada Yudi yang telah dilantik menjadi orang nomor satu di Kadin.

    Baca Juga: Pendidikan Seks Sejak Dini Penting Dilakukan Orangtua

    “Selamat ya ‘Play Boy’ Garut. Kapan nih makan-makannya?,” kata Emil dengan nada bercanda.

    Menurut Gubernur, Yudi Nugraha salah satu pengusaha muda di Jawa Barat yang memiliki inovasi dan gagasan yang bagus bagi pembangunan di Kabupaten Garut.

    Emil mengenal Yudi Nugraha saat peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA). Dimana saat itu, Yudi memberikan cenderamata batu akik Panca Warna.

    “Saat itu Saya masih Wali Kota Bandung. Kontribusi Kang Yudi bagi Jawa Barat sangat luar biasa. Bagaimana tidak, banyak perwakilan negara peserta KAA diberikan cenderamata batu akik Panca Warna,” ucap Gubernur.

    Yudi Nugraha mengaku menjalin komunikasi baik dengan Gubernur Jawa Barat. Khususnya masalah pembangunan infrastruktur di Kabupaten Garut.

    Dia juga meminta nasihat dan masukan kepada Emil ntuk para pengusaha di Kabupaten Garut. Termasuk soal Usaha Kecil Menengah (UKM).

    “Saya akan terus melakukan komunikasi dengan Kang Emil terkait pembangunan di Kabupaten Garut,” singkat dia.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img