spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    4 Alasan Seks di Pagi Hari Terasa Lebih Menyenangkan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bagi sepasang suami istri melakukan aktivitas seks memang menyenangkan. Tapi tahukah kamu bahwa wanita sangat menyukai melakukan di pagi hari?

    Dikutip dari Womens Health, ini adalah 4 alasan mengapa wanita sangat menyukai seks di pagi hari.

    Baca Juga: Harga Burung Kenari Kembali Melesat, Ini Penyebabnya

    1. Meningkatkan suasana hati

    Melakukan di pagi hari akan memacu endorfin di dalam tubuhmu. Sebab hormon ini akan membuatmu merasa lebih bahagia dalam menjalani hari lho.

    2. Mempererat hubungan dengan pasangan

    “Selama berhubungan intim, kamu akan melepaskan oksitosin,” kata Emely Morse, PhD, pembawa acara podcast Sex With Emely.

    “Oksitosin adalah hormon yang menumbuhkan rasa cinta dan juga keterikatan. Artinya ketika kamu melakukan hubungan intim di pagi hari, kamu akan merasa lebih terhubung satu sama lain dengan pasanganmu sepanjang hari (setelah bercinta),” lanjutnya.

    3. Terasa lebih intim

    ‘Wajah bantal’ sehabis bangun tidur akan terlihat lebih natural. Melakukan hubungan intim di pagi hari akan membuatmu dan pasangan jadi lebih terbuka.

    Misalnya, saat akan melakukan hubungan intim di malam hari, kamu pasti akan menggunakan make up agar terlihat menggoda, tapi di pagi hari semua akan terlihat lebih natural.

    “Keterbukaan sederhana ini yang akan menciptakan peluang sempurna untuk memperdalam hubunganmu dengan pasangan,” ucap Morse.

    4. Meningkatkan kinerja otak

    Penelitian menunjukkan, melakukan hubungan intim dapat meningkatkan fungsi kognitif dan juga daya ingat. Artinya kamu tidak hanya fokus saat berhubungan intim saja, tetapi juga dalam beraktivitas sehari-hari.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img