spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    JPKP Garut Sarankan Bupati Berikan Reward dan Punishment kepada Perusahaan

    GARUT,FOKUSJabar.id: Menanggapi perkembangan proses pembangunan dan keluhan Bupati Garut, Rudy Gunawan terkait banyaknya proyek yang hasil pekerjaannya tidak tepat waktu dan kualitasnya tidak sesuai harapan, Dewan Pembina Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Garut, Ahmad Bajuri instruksikan seluruh pengurus untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda).  

    Bantuan tersebut kata Bajuri, berupa masukan dan ikut berpartisipasi dalam bentuk pengawasan. Dengan begitu, percepatan pembanguna yang diprogramkan Bupati dapat berjalan dengan kualitas yang baik. 

    Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak semua element untuk sama-sama berbuat yang terbaik untuk Garut sesuai fungsi dan perannya masing-masing.

    Baca Juga: Fraksi Demokrat: PAD Garut Belum Optimal

    Terlebih, pihaknya juga kerap mendengar masih belum adanya terkait kebijakan yang jumping terlalu tinggi. Hasil pekerjaannya dikhawatirkan berimbas pada kualitas. Juga seharusnya terdapat tempat serta kredibiltas perusahaan dan SDM-nya.

    Yang tak kalah pentingnya sambung Bajuri, Pemda memberikan reward dan punishment untuk para pelaksana pembangunan. Dengan begitu, mereka bakal melaksanakan pekerjaannya dengan baik.

    “Tentunya Kami berharap Pak Bupati memberikan penghargaan kepada perusahaan yang cukup baik dan tepat waktu dalam melaksanakan pekerjaannya dan menghukum yang melanggarnya,” pinta Bajuri Dewan Pembina JPKP yang juga mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014 kepada FOKUSJabar.id, Selasa (25/2/2020). 

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img