spot_img
Kamis 20 Juni 2024
spot_img
More

    Wakil PM Malaysia Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ashraf Sinclair

    KUALA LUMPUR, FOKUSJabar.id: Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair tidak hanya mengejutkan publik tanah air dengan membanjirnya ucapan belasungkawa. Wakil Perdana Menteri (PM) Malaysia, Wan Azizah Wan Ismail pun turut menyampaikan ucapan duka bagi keluarga besar Ashraf Sinclair.

    Seperti diketahui, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal di usia 40 tahun akibat serangan jantung di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB.

    “Belasungkawa mendalam saya sampaikan untuk keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang berpulang ke Rahmatullah hari ini,” tulis Wan Azizah di akun Twitter seperti dikutip medcom.id.

    “Semua keluarganya tabah menghadapi cobaan ini, dan semoga ruh Allahyarham ditempatkan di kalangan orang-orang beriman,” tambahnya.

    Ashraf Sinclair dikenal publik Indonesia setelah menikah dengan BCL pada 2008. Sebelumnya, Ashraf Sinclair tercatat sebagai aktor dan sudah membintangi sejumlah film.

    Di negeri jiran Malaysia, Ashraf Sinclair tampil di film SH3 (2004), Gol & Gincu (2005) yang berlanjut menjadi serial Gol & Gincu The Series. Di Indonesia, Ashraf Sinclair membintangi Saus Kacang (2008), dan The Real Pocong (2009).

    Profesi Ashraf Sinclair sebagai host mempertemukannya dengan BCL. Saat itu, BCL tengah melakukan promo album di Malaysia dan harus melakukan sesi wawancara bersama Sazzy Salak.

    Karena Sazzy berhalangan, posisi host pun digantikan Ashraf Sinclair. Mulai dari pertemuan tersebut, benih-benih cinta diantara keduanya pun mulai tumbuh dan berlanjut ke hubungan jarak jauh Jakarta-Malaysia.

    Jenazah Ashraf Sinclair rencananya akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat, sore hari ini.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img